Masa depan pendidikan mereka cerah jika tidak terbentur dengan biaya mahal.

23 Agustus 2008

Stanplat untuk Anda Semua

Jangan Sampai tidak membaca Stanplat secara lengkap. Edisi Online hanya menampilkan 20 persen materi dari 16 Halaman Stanplat Edisi Cetak. Pastikan Anda adalah pembaca setia Stanplat dengan cara berlangganan; membayar dalam bentuk donasi rutin setiap bulan semampunya.

Stanplat adalah media komunitas Temanggung. Hadir ke tengah masyarakat untuk empat kemaslahan utama. 1). memberikan bacaan bagi rakyat.2) mengontrol kebijakan-kebijakan publik pemerintah. 3). menjadi fasilitator persaudaraan antar warga Temanggung di manapun berada. 4) membangkitkan potensi-potensi lokal Temanggung di era global.


Sumbangan Anda untuk penerbitan Stanplat adalah cara terbaik diri Anda mengabdi kepada masyarakat Temanggung. Bangkitkan gerakan lokal Temanggungan agar mereka berdaya di panggung kompetisi dunia modern.


Stanplat adalah media informasi dan komunikasi. Dalam ranah informasi, Stanplat menyajikan ulasan-ulasan dinamika masyarakat Temanggung secara khas dan tajam. Dalam ranah komunikasi, Stanplat menempatkan setiap pembaca sebagai pewarta. Berikan kesaksian Anda tentang kehidupan Temanggung. Tuliskan tentang berbagai hal. Masyarakat yang baik di era globalisasi bukanlah mereka yang sekadar mampu membaca berita, melainkan juga menuliskannya. Jadilah pembaca sekaligus pewarta. Goresan pena Anda akan mengubah kehidupan.

Pesan Stanplat sekarang juga.
Hubungi Irawan Prasetyadi: 081514096252 (Tlp/Sms dilayani sepenuh hati)
Kirim informasi dan berita Anda ke red_stanplat@yahoo.com

0 komentar:

 
© Original template design: BlogspotTutorial - modifite by Andy Yoes