Masa depan pendidikan mereka cerah jika tidak terbentur dengan biaya mahal.

09 Juli 2008

Terimakasih Donatur

Kenapa sampai saat ini Stanplat masih terbit?

Apakah mungkin hanya dengan perolehan iklan yang minim Stanplat bisa terbit sampai 23 edisi? Apakah mungkin dengan biaya cetak dan biaya lainnya yang mencapai kurang lebih 5-6 juta Stanplat mampu bertahan dua tahun?

Tidak...tidak dan tidak.

Namun yang tidak mungkin tersebut bisa menjadi mungkin sebab kami punya pelanggan setia yang mendonasikan uangnya untuk kelangsungan Stanplat. Dari para donaturlah Stanplat masih bisa dinikmati masyarakat Temanggung. Tiga ribu eksemplar yang kami bagikan kepada masyarakat Temanggung adalah jumlah yang minim untuk mencapai pelosok dusun-dusun di Temanggung.

Namun, jumlah tiga ribu eksemplar tersebut tetaplah sebagai bacaan paling banyak yang beredar di Temanggung di banding keseluruhan arus edar media cetak di Temanggung. Stanplat bukan lagi bacaan alternatif, melainkan bacaan dominan yang bisa dinikmati ribuan pembaca.

Kami atas nama keluarga besar Stanplat berharap ada kemajuan signifikan pada terbitan tahun ketiga ini dengan meningkatkan kualitas penulisan, kualitas cetakan, syukur-syukur bisa menambah jumlah halaman dan eksemplar.

Kepada para perantau yang belum berlangganan Stanplat, segeralah berlangganan. Kepada para pembaca di Temanggung yang sudah sering dimanjakan oleh Stanplat secara gratis, segeralah bisa ikut berpartisipasi menyumbang. Sedikit tidak masalah, toh dari uang sedikit tersebut, niscaya menjadi bukit. Stanplat masih membutuhkan banyak donasi untuk memajukan kualitas penerbitan.

Kepada donatur Stanplat yang namanya tercantum di bawah ini, kami ucapkan beribu-ribu terimakasih. Dengan partisipasi dana itulah Temanggung punya media cetak khas yang eksklusif, bahkan kini para aktivis gerakan lokal di berbagai daerah sudah mulai mengadakan studi kepada Stanplat.

Hormat Kami

Irawan Prasetyadi
Pemimpin Perusahaan

Faiz Manshur

Pemimpin Redaksi

Andy Yoes Nugroho
Pemimpin Umum

0 komentar:

 
© Original template design: BlogspotTutorial - modifite by Andy Yoes